• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


1.657 Personel Kepolisian Siap Amankan Pilkada di Babel

Selasa, 08 Desember 2020 | 09:26 WIB
Kapolda Babel, Irjen Pol. Drs. Anang Syarif saat ditemui Klik Babel usai apel BKO dalam rangka pemilukada. KlikBabel/Ghaza.

KlikBabel.com, Pangkalpinang – Sebanyak 1.657 personel kepolisian dilibatkan dalam pengamanan Pilkada yang ada di Provinsi Kepulauan Babel yang terdiri dari 1.316 personel Polres kabupaten setempat dan PKU Polda sebanyak 341 personel. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Drs. Anang Syarif.

“Jumlah personil yang dilibatkan pada pilkada ini terdiri dari 1.316 personel Polres Kabupaten setempat dan 341 personil PKU Polda sehingga total ada sebanyak 1.657 personel yang dilibatkan yang mana terbagi lagi untuk menjalankan tugasnya masing-masing," ujarnya saat ditemui Klik Babel, Rabu (08/12/20).

Irjen Pol. Drs. Anang Syarif mengimbau kepada siapapun dalam pelaksanaan pilkada agar dapat berjalan dengan aman dan tetap menerapkan prokes Covid-19 yakni 12 hal baru di TPS setempat pilkada tahun ini. Ia juga menekankan kepada para paslon yang mengikuti pilkada tahun ini harus dapat menerima hasilny dengan bijak karena siapapun yang menang itu adalah pilihan rakyat.

“Kami beserta para penyelenggara pemilu termasuk KPU dan Bawaslu Babel bertekad untuk mejadikan pemilu ini dalam pelaksanaanny sebagai pemilu yang jujur, adil, dan transparan," pungkasnya.

Klikbabel/Ghaza

loading...


Penulis  : -
Editor    : Geges
Sumber : KlikBabel.com