• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Polda Babel dan Korem 045/Gaya Gelar Apel Kesiapan Pilkada dan Menjaga Soliditas TNI-Polri

Selasa, 01 Desember 2020 | 09:43 WIB
Sambutan Kapolda Babel, Irjen Pol Drs. Anang Syarif. Foto ist.

KlikBabel.com, Namang - Bertempat di Lapangan Apel Makorem 045/Gaya telah dilaksanakan kegiatan Apel Gabungan Seluruh Personil TNI-Polri dalam rangka Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada dan Menjaga Soliditas TNI-Polri, Senin (30/11/20).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Babel Danrem 045/Gaya, Wakapolda Babel, PJU Polda Babel, PJU Korem 045/Gaya, Auditor TK III Itwasda, Para Kapolres Jajaran Polda Babel, Para Dandim Jajaran Korem 045/Gaya, Pamen Polda dan Korem, Personil Polda dan Polres, dan Personil Korem 045/Gaya.

Kapolda  Babel , Irjen Pol Drs. Anang Syarif menyebutkan sesuai dengan arahan dari Presiden RI bahwa untuk TNI-Polri harus menjadi garda terdepan dalam membantu mensosialisasikan serta mengedukasi kepada masyarakat terkait protokol Covid-19 untuk terus mematuhi 4M.

“Kita juga turut lakukan pengawasan yakni berkordinasi dengan Satgas. Selain itu, saya juga sudah sampaikan kepada Gubernur agar memberikan efek jera kepada masyarakat yang melanggar 4M untuk diberikan sanksi yang dikedepankan oleh Sat Pol PP, kita TNI-Polri sebagai penegak hukum kita suport dan dampingi terus," ujarnya.

Dirinya melanjutkan bahwa kurang dari 9 hari lagi masyarakat akan menghadapi pesta rakyat yakni Pilkada. Oleh karena itu kehadiran kita ditengah masyarakat untuk tetap menjaga keadaan tetap kondusif.

"Saya juga menekankan kepada seluruh anggota bahwa kita TNI-Polri harus memegang teguh dan tetap menjaga netralitas kita”, pungkasnya.

loading...


Penulis  : -
Editor    : Geges
Sumber : Diskominfo Provinsi Bangka Belitung