• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Persiapan Maudy Ayunda Hadapi New Normal di AS

Senin, 15 Juni 2020 | 08:56 WIB
Penyanyi Maudy Ayunda jelang konser bertajuk "Konser Kasih dari Dove Bersama Maudy Ayunda" di Upper Room Annex Building, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2018). [Suara.com/Sumarni]

Klikbabel.com - Pandemi virus corona menjadi kekhawatiran besar bagi masyarakat dunia. Kini, meski pandemi belum berakhir sebagian telah bersiap memasuki situasi new normal atau hidup dengan kenormalan baru, tak terkecuali Maudy Ayunda yang berada di Amerika Serikat.

"Di sini (Amerika) mirip sama di Indonesia. Udah mulai ada stage-stage terbuka lagi, ekonomi dan pergerakan orang-orang mulai jalan. Outdoor, resto, udah mulai buka tapi tetap memerhatikan protokol kesehatan," kata Maudy Ayunda di Instagram Live, Minggu (14/6/2020).

Masa new normal ini rupanya dimanfaatkan pula oleh Maudy Ayunda untuk melakukan aktivitas.

"Persiapan new normal ini aku masih sangat hati-hati sih ya. Jadi kemana-mana bawa masker, pakai masker, terus kalau makan itu biasanya aku sama temen-temen kaya piknik di luar gitu supaya outdoor. Jadi kita boleh interaksi tapi outdoor dan tetap physical distancing," beber Maudy Ayunda.

"Sama selalu bawa hand sanitizer. Jadi lebih tenang kalau kemana-mana," sambungnya.

Tak hanya itu, masa PSBB kemarin juga membuat Maudy Ayunda lebih banyak diam. Oleh karena itu, saat ini berusaha berjalan 10.000 langkah setiap hari agar lebih fit.

"Kalau persiapan fisik banyak sih. Pertama aku selalu berusaha untuk tetap bergerak, karena situasi selama ini membuat kita nggak aktif. Aku olahraga walau di kamar doang tapi aku berusaha untuk tetap exercise," ujar Maudy Ayunda.

Selain itu, Maudy Ayunda juga tak ketinggalan makan buah dan sayur. Belum lama ini pun ia memotivasi diri untuk memenuhi target sepuluh ribu langkah perhari.

"Terus aku lagi berusaha jalan 10.000 langkah tiap hari paling nggak. Menurutku melangkah itu bisa pengaruh positif ke mental aku juga kalau abis banyak aktivitas," pungkasnya.

loading...


Penulis  : -
Editor    : Arumi Nasha
Sumber : suara.com