• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dian Sastro Ditilang Polisi karena Heboh Bunyikan Klakson

Senin, 04 Mei 2020 | 11:29 WIB
Dian Sastrowardoyo. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Klikbabel.com - Aktris Dian Sastro memunyai pengalaman yang tak bisa dilupakan di masa SMA. Bintang film Ada Apa dengan Cinta ini ditilang polisi karena heboh membunyikan klakson.

Peristiwa itu berawal saat Dian dan sahabatnya, Tabby kabur dari jam sekolah. Mereka menuju sekolah lain untuk menemui pacar Tabby.

"Mereka itu pacaran. Terus mau halo-halo sama pacarnya saat jam istirahat. Nyari mati banget," kata Dian Sastro dalam live Instagram bersama akun Indorunners baru-baru ini. 

Meski pergi sama-sama, Dian dan Tabby menggunakan mobil berbeda. Dian memakai mobil temannya, sementara Tabby menggunakan mobil saudara Dian.

Dalam perjalanan konvoi, Dian Sastro mencoba berkomunikasi dengan Tabby. Nah saat di lampu merah, Dian membunyikan klakson berkali-kali agar Tabby sadar sedang diajak berkomunikasi.

Alih-alih Tabby mengerti, Dian malah dihampiri seorang polisi. Perempuan berusia 38 tahun ini pun ditilang.

"Gue klakson-klakson heboh histeris di lampu merah. Tiba-tiba ada seorang polisi dengan motornya nilang gue di tempat," ujarnya.

Dian kemudian diminta perlihatkan SIM dan surat-surat lainnya. Polisi yang menilangnya menilai Dian tak etis dalam berlalu-lintas.

"(Polisinya tanya) kenapa kamu klakson-klakson? Saya mau kasih tau kamu ya dek, ini tidak etis, tidak sopan secara etika lalu lintas," katanya mengingat ucapan polisi waktu itu.

 

 

 

loading...


Penulis  : -
Editor    : Anggun
Sumber : suara.com