• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com



Loading...
Loading...
Loading...

Pererat Silaturahmi, Polsek Bukit Intan Serahkan Bedug

Rabu, 04 April 2018 | 13:07 WIB
Kapolsek Bukit Intan, AKP Diana Yanmiraty SIK menyerahkan bantuan Bedug yang ditandai dengan pemukulan bedug secara simbolis. (Foto : Apriliansyah/klikbabel.com)
Loading...
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat di lingkungannya, Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Intan menyerahkan bantuan berupa bedug kepada pengurus masjid Jamik Al-Husna, jalan Depati Hamzah Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan, Rabu (4/4/2018) pagi.

AKP Diana Yanmiraty SIK selaku Kapolsek Bukit Intan, menyerahkan bantuan bedug secara simbolis kepada Ketua masjid Jamik Al-Husna. "Kami hanya perantara menyerahkan bantuan, kiranya bantuan bedug ini bisa bermanfaat bagi para jamaah dan untuk mempererat tali silaturahmi kami dan masyarakat," ujarnya.

Selanjutnya dirinya menambahkan, kegiatan ini juga bermaksud untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan dalam masyarakat. "Ini adalah tindakan nyata untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, walaupun kita berbeda namun rasa persatuan harus tetap terjaga. Dan kami Polsek Bukit Intan akan terus melanjutkan kegiatan ini, dan kami terus belajar untuk berbuat kebaikan," terangnya.

Selain itu dirinya berpesan, kepada masyarakat Kelurahan Air Itam untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban. "Mari senantiasa kita jaga keamanan wilayah kita, kalau situasi keaman terjaga, kita semua akan merasakan manfaatnya, mau ke kebun, ke pasar, kerja semuanya menjadi nyaman dan tenang," tutupnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Apriliansyah
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com