• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com



Loading...
Loading...
Loading...

Jika Terpilih, Udin Buka Lebar Pintu Rumdin Walikota untuk Masyarakat

Senin, 02 April 2018 | 12:51 WIB
Calon Walikota Pangkalpinang, Prof Saparudin saat melakukan kampanye dialogis bersama warga Selindung. (Foto : Apriliansyah/Klikbabel.com)
Loading...
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Prof. Saparudin,M.T, Ph.D dan Drs. H. Edison Taher menegaskan ingin selalu dekat dan tidak ada jarak dengan masyarakat. Demikian ditegaskan Prof Udin sapaan akrabnya dan Edison Taher ketika melakukan kampanye dialogis bersama masyarakat jalan pada karya Selindung, Minggu (1/4/2018).

"Kami berangkat dari dukungan masyarakat, maka kami ingin jadi Walikota rakyat, yang tidak ada jarak dengan masyarakat," imbuhnya.

Selanjutnya, Prof Udin menambahkan, ini bukan hanya pemanis janji kampanye semata. Ia juga menegaskan jika terpilih sebagai Walikota, dirinya akan membuka rumah dinas Walikota bagi masyarakat Pangkalpinang  yang hendak menemui mereka.
"Kami berjanji, jika terpilih silahkan bagi masyarakat yang ingin datang ke rumah dinas Walikota, kita buka lebar-lebar, sehabis subuh kita buka pintunya," tandasnya.

Selain itu Edison sebagai koleganya menambahkan, program yang telah disusun adalah sesuai kebutuhan masyrakat berdasakan kondiai faktual di lapangan. "Program yang kami susun, itu sesuai betul dengan kondisi masyarakat saat ini, kami tidak berani mengada-ada, itu sudah berdasarkan hasil survey beberapa kali, jadi kami harap mari kita pilih pemimpin yang jelas rancang programnya," pinta tokoh pendidikan Kota Pangkalpinang tersebut.

Loading...
loading...


Penulis  : Apriliansyah
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com