• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Edi : Memang PT Timah Niat Ingin Membantu Kami

Rabu, 28 Maret 2018 | 13:51 WIB
Edi, Pemilik Toko Sembako di Gang Lembawai, Pemali yang merupakan Mitra Binaan PT Timah. Foto : Rama/Klikbabel.com
Loading...

    Klikbabel.com, Sungailiat - Meski banyak yang menawarkan untuk membantu dalam modal usaha, Edi dan istrinya Susilawati, lebih memilih bermitra dengan PT Timah. Sebab, ditempat lain menurut dia, terlalu ribet dan bertele-tele. "Awalnya kita berpikir juga gitu di Timah, tapi setelah dicoba ternyata mudah dan tidak ribet," kata Edi mengawali cerita ke Klikbabel.com, kemarin (28/3/2018).

    Pemilik Toko Sembako di Gang Lembawai, Desa Air Duren, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka ini mengatakan, awal mula dirinya mengetahui informasi tentang program mitra binaan PT Timah, dirinya langsung mengkomunikasikannya dengan sang istri (Susilawati) kalau menjadi mitra binaan dari PT Timah, dapat membantu usaha toko sembako. ''Saya bilang ke istri, alangkah baiknya kita ikut dan mengajukan permohonan. Rupanya dia mau, dan saya langsung melengkapi persyaratan,''ungkapnya.

    Selain itu, dikatakan Edi, pengembalian modal yang diterapkan oleh PT Timah juga sangat ringan dan terlihat PT Timah memang berniat membantu kelangsungan hidup para pelaku usaha kecil, khususnya di Kabupaten Bangka. ''Untuk angsuran juga sangat ringan, beda dengan yang lain. Memang PT Timah niat ingin membantu kami ini,''ucapnya.

    Proses pengajuan bermitra hingga modal dicairkan juga tidak membutuhkan waktu lama, karena menurutnya para petugas yang bekerja juga sangat profesional dalam melayani calon mitra. ''Lumayan cepat, petugasnya juga ramah. Minta doanya juga agar usaha saya semakin berkembang kedepannya. Terima Kasih PT Timah,''tutupnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com