• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com



Loading...
Loading...
Loading...

Pengamanan Pilwako Jadi Fokus Utama Kapolres Pangkalpinang yang Baru

Rabu, 21 Maret 2018 | 14:54 WIB
Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana saat Disambut Tradisi Pedang Pora. Foto : Apriliansyah/Klikbabel.com
Loading...
Loading...

    Klikbabel.com, Pangkalpinang - Tradisi Pedang Pora menyambut kedatangan AKBP Iman Risdiono Septana sebagai Kapolres Pangkalpinang yang baru. Upacara penyambutan berlangsung di halaman Mapolres Pangkalpinang, Rabu (21/3/2018) siang.

    AKBP Iman Risdiono Septana menggantikan AKBP Noveriko Siregar sebagai Kapolres Pangkalpinang yang lama. Noveriko dipercaya menempati posisi baru sebagai Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi. Sedangkan AKBP Iman Risdiono sebelumnya menjabat Kanit I Subdit III Dittippidnarkoba Bareskrim Polri.

    Ketika ditemui Klikbabel.com usai penyambutan, AKBP Iman Risdiono Septana mengaku akan melanjutkan beberapa program yang telah jalankan oleh AKBP Noveriko Siregar sebelumnya. "Kita akan melanjutkan beberapa program yang memang telah dijalankan dan akan melakukan evaluasi untuk penyusunan program baru," imbuhnya.

    Selanjutnya ia menambahkan, adapun fokus utama untuk saat ini adalah pengamanan terhadap jalannya pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang mendatang. "Masih fokus untuk saat ini, yakni pengaman Pilkada Kota Pangkalpinang," tegasnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Apriliansyah
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com