• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gara-gara Pasir Timah Warga Desa Jebus Dianiaya

Selasa, 07 November 2017 | 12:54 WIB
Pelaku Penganiayaan, inisial TO (Ira/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Jebus - Polsek Jebus menerima laporan dari seorang pria bernama Mus Mulyadi (40) warga di Dusun Kampak Desa Jebus Kecamatan Parittiga karena telah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan, Senin (06/11/2017).

Korban mengaku kepada petugas telah dianiaya oleh pelaku bernama To (35) warga Desa Air Nyatoh Kecamatan Simpang Teritip. Kejadian terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Kejadian penganiayaan berlangsung di Dusun Kampak Desa Jebus Kecamatan Parittiga. 

Dari penuturan korban, pelaku menendang pinggang korban sebanyak satu kali kemudian mencekik leher korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami memar di leher dan sakit di bagian pinggang.

"Motif dari tindak penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku lantaran pelaku marah tidak diberikan pasir timah oleh korban yang sedang bekerja mencari timah. Kini pelaku dan korban diperiksa di Mapolsek Jebus untuk penyidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek Jebus, Kompol Alam Bawono mewakili Kapolres Bangka Barat, AKBP Hendro Kusmayadi, S.IK MH.

loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com