• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


KAMMI Babel-Ketua DPRD Babel Gelar Audiensi Pemerintahan Joko Widodo

Senin, 30 Oktober 2017 | 16:43 WIB
Anggota KAMMI Babel berfoto bersama Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya usai audiensi.(Foto : Ruci Chandra/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) daerah Bangka Belitung (Babel) mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Babel, Senin (30/10/2017).

Kali ini, Rombongan mahasiswa yang tergabung dalam KAMMI Babel tersebut menyambangi ketua DPRD Provinsi Babel Didit Srigusjaya, guna melakukan audiensi. Dalam pantauan audiensi tersebut langsung dipimpin oleh ketua KAMMI Babel Jaya Jailani.  

Audiensi tersebut dilakukan, mempertanyakan tiga tahun evaluasi kinerja Presiden Joko Wwidodo bersama wakil Presiden Jusuf Kala. "Kami mewakili mahasiswa dan masyarakat Babel untuk menyampaikan aspirasi rakyat setelah tiga tahun kepemimpinan Jokowi/JK. Audiensi ini perlu dilakukan mengingat berbagai masalah yang masih belum terselesaikan," ucap Jaya.  

Dalam audiensinya, mahasiswa berdiskusi langsung dengan pejabat DPRD terkait berbagai hal yang masih menjadi PR besar Pemerintahan sekarang, mulai dari isu perpecahan, kasus korupsi, kesenjangan hingga Tarif Dasar Listrik (TDL) yang membuat rakyat menjerit. 

Dirinya menambahkan bahwa Presiden Jokowi harus turun tangan langsung dalam menangani kasus-kasus besar agar rakyat bisa menilai keseriusan Presiden untuk menyelesaikan masalah bangsa. " DPRD dalam hal ini sebagai sarana rakyat dalam menyampaikan aspirasi di daerah. Setelah rakyat memenuhi kewajibannya tinggal bagaimana hak-hak rakyat yang harus diperjuangkan dan diberikan karena rakyat masih belum merasakan kesejahteraan di era pemerintahan sekarang," tegasnya.  

"Mahasiswa sebagai garda terdepan dalam menyuarakan aspirasi masyarakat walaupun tinggal di daerah, rakyat mempunyai hak yang sama yaitu hak untuk mendapatkan keadilan dan Kesejahteraan," tutup Jaya.  

Loading...
loading...


Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com