• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ka Kansar : Pengusaha di Tempat Wisata Jangan hanya Cari Untung Saja

Rabu, 20 September 2017 | 14:02 WIB
Suasana pertemuan antara Ka kansar Pangkalpinang, Deden Ridwansyah bersaam Wagub Babel, Abdul Fatah.(Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang -  Para pemilik atau pengusaha tempat-tempat wisata jangan hanya memfokuskan pada pencarian untung semata, tetapi tidak tanggap apabila ada hal- hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan para pengunjung terjadi. Hal tersebut dikatakan Deden Ridwansyah, Kepala Kantor SAR Pangkalpinang, kepada klikbabel, Rabu (20/9/2017).

"Tujuan kami mengunjungi Wakil Gubernur yaitu terkait dengan adanya proyek perubahan Satgasar wisata pantai dalam usaha antisipasi menunjang respon time menghadapi kondisi yang membahayakan jiwa manusia, terlebih di wilayah pantai," ungkapnya saat bertemu Wagub, Abdul Fatah, Selasa (19/9/2017) kemarin.

Ia juga mengatakan Provinsi Babel sendiri, memiliki begitu banyak pantai yang ramai para pengunjung dan wisatawan. Ia juga menegaskan pentingnya para pengelola tempat wisata diikutkan program pelatihan keselamatan dini. "Tanpa harus menunggu kami apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan di tempat-tempat wisata seperti kecelakaan, tenggelam atau hal yang tidak diinginkan lainnya," tegasnya.

"Buat para pemilik atau pengusaha tempat-tempat wisata jangan hanya memfokuskan pada pencarian untung semata, tetapi tidak tanggap apabila ada hal- hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan para pengunjung terjadi," tutupnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Adet
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com