• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Riki Tewas Ditangan 3 Pria Mabok

Kamis, 20 Juli 2017 | 20:09 WIB
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kota Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar. (Foto:Ruci_Candra/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang – Tidak terima kafe akan ditutup, tiga pria mabuk melakukan penganiayaan yang berujung pada kematian, di kawasan pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang. 

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kota Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar mengatakan, peristiwa tragis ini bermula ketika Riki terlibat cekcok mulut dengan tiga orang pria pengujung kafe, yakni AD, HR dan RW. Ketiganya tidak terima saat kafe hendak ditutup oleh korban. 

Sebelum penusukan terjadi, dijelaskan Kapolres, dari keterangan saksi mata, ketiga pelaku dalam kondisi mabuk. Usai cekcok mulut terjadi, selang beberapa waktu terjadi pengeroyokan terhadap korban Riki. Bahkan salah satu dari pelaku mengeluarkan Senjata Tajam (Sajam) dan langsung melakukan pengeroyokan serta penusukan.

Korban Riki menerima tusukan di bagian pinggang atas sebelah kiri, "Pengujung lain yang berada di sekitar lokasi mencoba memberikan pertolongan dan melarikan Riki ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Pangkalpinang, namun nyawanya tak tertolong lagi lantaran menderita luka yang cukup parah," jelasnya, Kamis (20/7/2017) saat diwawancara di ruang kerjanya di Mapolres Pangkalpinang.

Sambung Kapolres, ketiga orang pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor ke arah Desa Kebintik Kecamatan Pangkalan Baru bangka tengah. Namun, karena mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk, ketiganyamengalami kecelakaan tunggal dan diamankan warga setempat, bahkan sempat dilarikan ke RSUD Depati Hamzah. 

"Sesampai di RSUD, pihak keluarga mengenali ketiganya. Setelah mendapatkan informasi kejadian pengeroyokan polisi langsung mengamankan pelaku," beber Kapolres seraya menambahkan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus ini.

Loading...
loading...


Penulis  : Ruci
Editor    :
Sumber : klikbabel.com