• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Guru Sutriyana Pensiun dari SMKN 2 Pangkalpinang

Jumat, 21 April 2017 | 20:28 WIB
Kegiatan Purnabakti Dra.Sutriyana di SMKN 2 kota Pangkalpinang. (foto: Sumarwan/klikbabel)
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - SMKN 2 Pangkalpinang memperingati acara Purnabakti (Pensiun) Dra.Sutriyana S yang ke 34 tahun, Kamis (20/4/2017) kemarin, di aula gedung SMKN 2 Pangkalpinang. Sutriyana merupakan Guru Pendidikan Agama Islam di SMKN 2, dari tahun 1983 hingga 2017.

Kepala Dinas Pendidikan kota Pangkalpinang, Edison Taher mengucapkan rasa hormat kepada seluruh sesepuh SMKN 2, dan juga kepada Sutriyana yang telah mengabdi selama 34 tahun, sebagai guru di SMKN 2.

"Apapun yang diberikan selama ini dalam bidang pengajaran semoga bermanfaat. Yang terpenting kita semua saling menjalin tali silaturahmi dan bisa mengabdi dimanapun semampu dan sebisa kita. Walaupun sudah memasuki masa pensiun seperti beliau dan bisa bergiat mendekatkan diri dengan sang pencipta," ujar Edison dalam sambutannya.

Sementara, Kepala SMKN 2 kota Pangkalpinang, Drs. Yulizarman MT, secara pribadi dan atas nama guru serta staf SMKN2 mengucapkan terimakasih atas jasa pengabdian Sutriyana selama ini.

"Dan mohon maaf kalau ada kata kami yang salah, dengan sengaja mohon dimaafkan dan juga kalau ada makanan selagi berkumpul memakan haknya, kami mohon diikhlasan dan dimaafkan, serta selalu menjaga tali silahturahmi," ujar Yulizarman.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diwakilkan oleh Saiful Bahri selaku Kabid Pendidikan. Staf dan guru-guru, para sesepuh (mantan) guru-guru SMKN 2, para undangan lainnya serta para siswa-siswi.

Loading...
loading...


Penulis  : Sumarwan
Editor    :
Sumber : klikbabel.com