• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Lakukan Kekerasan Terhadap Anak, Lima Pemuda Toboali Dicokok Polisi

Minggu, 22 September 2019 | 20:29 WIB
Ilustrasi. Foto : net
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Tim Opsnal Polsek Toboali pimpinan Iptu Yandrie C Skip bersama Kanitreskrim Ipda Rio Pranata Tarigan gabungan Opsnal Polres Basel berhasil menangkap lima orang diduga dalang kasus kekerasan terhadap anak.

Kelima tersangka tersebut ialah Em, Nv, Cp, Up dan PB. Kapolres Basel AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji melalui rilis yang diterima wartawan mengatakan, pasca mendapat laporan, petugas langsung melakukan penyelidikan.

"Setelah mendapat laporan pada Sabtu malam kemarin, petugas segera melakukan penyelidikan. Didapati informasi bahwa beberapa pelaku berada di Jalan Angsana sedang menonton band," ujarnya, Minggu (22/9) malam.

Di sana, petugas berhasil mengamankan Em dan Nv. Dari keterangan keduanya, didapat informasi salah satu teman mereka Up berada sedang di rumahnya dan langsung diamankan petugas.

"Tadi siang, sekitar jam dua, orang tua Cp menyerahkan anaknya yang telah menusuk perut korban pada saat kejadian," tambah mantan Kapolres Donggala Polda Sulteng itu.

Sebelumnya, berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/B-587/II/HUK.1.2.1/2019/Babel/Res Basel/Sek Toboali, tanggal 22 September 2019, kasus kekerasan terhadap anak tersebut terjadi pada Sabtu (21/9) malam di Simpang Batu Kapur Toboali.

"Pada hari Sabtu sekitar jam 20.50, saksi Sandi, pelajar 16 tahun mendapatkan pesan Wa dari seseorang untuk bertemu di Simpag Batu Kapur. Kemudian saksi bersama korban atas nama Krisna, pelajar, usia 17 tahun menuju ke lokasi," paparnya.

"Sesampai di sana beberapa menit kemudian datanglah sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor yang dikenali saksi Cp dan kawan-kawan. Kemudian Cp dan rekannya melakukan pengeroyokan terhadap korban dan saksi," ujarnya.

Salah satu pelaku, Cp kemudian melemparkan sebilah pisau ke arah korban dan mengenai bagian perut serta langsung melarikan diri. Sementara saksi dan korban menyelamatkan diri dengan meminta bantuan warga setempat.

"Baru kemudian saksi melaporkan kejadian itu ke orang tua korban dan mendatangi ke Polsek Toboali. Kemudian dilakukan penyidikan lebih lanjut," jelasnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com