• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sambut Hari Ulang Tahun TNI, Ratusan Personel Percantik Pasar Modern Koba

Jumat, 20 September 2019 | 18:36 WIB
Personel TNI mengecat sarana permainan anak yang ada di Pasar Modern Koba, Jumat (20/9). Foto : Roni/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh bersama ratusan personel TNI menggelar karya bakti berupa gotong royong dengan membersihkan sampah dan rerumputan di Pasar Modern Koba, Jumat (20/9).

Kegiatan juga diisi dengan mengecat permainan anak-anak yang ada di taman.  Dilanjutkan dengan donor darah dan sosialisasi bahaya membakar hutan.

Semua kegiatan ini dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 TNI.

Kasi Teritorial Korem 045/Gaya, Letkol Inf Suhardi mengatakan, kegiatan Karya Bakti ini merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI. "Tepat hari Jumat ini, kita secara serentak bersama kepala daerah kabupaten/kota di Babel melaksanakannya," kata Letkol Inf Suhardi kepada Klikbabel.com usai gotong royong.

Ditambahkannya, pihaknya ingin berbuat hal-hal bermanfaat untuk masyarakat pada perayaan HUT ke 74 TNI 74 tahun ini.

"Terimakasih kepada Bupati Ibnu, beserta pihak SMA sederajat di Kota Koba yang turut berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini. Alhamdulillah semua pihak mendukung kegiatan Karya Bakti di Bateng, terutama Bupati Ibnu. Kami atas nama TNI AD sekali lagi mengucapkan terimakasih," ungkapnya.

Bupati Ibnu juga berterimakasih kepada TNI AD atas perhatiannya terhadap fasilitas umum di Bateng. "Alhamdulillah, bersama TNI dan pelajar kita bisa membersihkan sampah dan memperbaiki taman Pasar modern Kota Koba," katanya.

Bupati Ibnu berharap kedepan TNI tetap menjadi barisan terdepan dalam menjaga Keutuhan NKRI. TNI jaya, warga Indonesia Sejahtera.
 

Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com