• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Meriahkan Bangka Barat Fair 2019, Disperkimhub Adakan Lomba Mewarnai

Selasa, 16 Juli 2019 | 23:02 WIB
Lomba mewarnai Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Bangka Barat. Foto : Ira/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Stand Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Bangka Barat, Selasa (16/7) malam mengadakan lomba mewarnai dalam rangka memeriahkan Bangka Barat Fair 2019.

Jumlah peserta yang mengikuti perlombaan ini sebanyak 50 anak. Peserta yang ikut lomba mewarnai dibagi menjadi dua kategori yaitu tingkat TK mulai dari umur 5 sampai 6 tahun, sedangkan SD mulai dari umur 7 - 8 tahun.

Kepala Bidang Cipta Karya Disperkimhub, Novianto mengatakan selain untuk menghibur masyarakat yang berkunjung ke Bangka Barat Fair, perlombaan ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan motorik anak. "Ini salah satunya untuk menghibur masyarakat dengan lomba mewarnai. Mungkin ini juga kegiatan - kegiatan yang berkenaan dengan Perkimhub, salah satunya untuk menumbuhkembangkan motorik dan kreativitas anak," kata Novianto.

Disperkimhub, kata Novianto juga menyediakan beberapa fasilitas terkait perlombaan ini mulai dari snack hingga peralatan untuk mewarnai.

"Pendaftarannya gratis, kalau untuk meja dibawa sendiri oleh peserta dan crayon dari Perkimhub. Jadi konsepnya karena pewarnaan ini takutnya kan beda merk beda kualitas jadi makanya crayonnya disediakan," jelasnya.

Novianto menambahkan pengumuman pemenang akan diumumkan pada malam penutupan Bangka Barat yakni tanggal 19 Juli 2019. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama berupa sepeda. "Pengumuman pemenang pada malam terakhir penutupan sekalian pembagian hadiah," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com