• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dandim 0413 Bangka Minta Pemkab Basel Perbaiki Akses Jalan ke Kantor KPU

Sabtu, 23 Maret 2019 | 18:48 WIB
Dandim 0413 Bangka Letkol Arm Riski bersama Kapolres Basel AKBP Aris.
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Akses jalan menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) yang berada di Jl Kolong Dua, Kelurahan Toboali, diminta Komandan Kodim (Dandim) 0413 Bangka Letkol Arm Riski Budianto segera diperbaiki.

Pasalnya, kondisi ruas jalan menuju Kantor KPU Basel sudah banyak berlobang dan bergelombang. Sehingga dikhawatirkan akan mengganggu pendistribusian logistik. Ditambah, kondisi cuaca yang sering diguyur hujan dengan intensitas sedang-lebat. 

"Jalan-jalan ini, jalan masuk KPU ini. Kami meminta pemda juga segera diperbaiki karena nanti khawatir mengganggu jalannya pendistribusian logistik. Baik di darat maupun di laut," pinta Dandim 0413 Bangka Letkol Arm Riski Budianto, Sabtu (23/3).

Soal kondisi kesiapan penyelenggara Pemilu di Basel oleh KPU, Dandim menilai saat ini sudah cukup baik dan memadai dari segi pengamanan, pendistribusian logistik serta lokasi gudang penyimpanan logistik sudah cukup layak untuk memenuhi SOP. 

Menanggapi permintaan Dandim, Plt Sekda Basel Agus Pratomo mengatakan, pemda tentunya akan selalu mendukung suksesnya Pemilu pada April mendatang. Soal akses jalan menuju KPU, dirinya telah memerintahkan Dinas PU untuk melakukan cek lokasi jalan yang diminta diperbaiki. 

"Kabid (Dinas PU, red) nya sudah kita perintahkan untuk cek ke KPU. Jangan sampai nanti aksesnya jadi hambatan semua ini. Kita langsung ambil langkah, supaya akses distribusi logistik keluar masuk KPU berjalan dengan lancar," sebutnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com