• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bangka Induk Kebagian 1.000 Sertifikat dari Jokowi

Rabu, 13 Maret 2019 | 13:24 WIB
Rapat persiapan penyambutan Jokowi oleh Pemkab Bangka. Foto : Rama/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Seribu sertifikat tanah akan diterima masyarakat Kabupaten Bangka pada Jumat (15/03/19). Penyerahan sertifikat tersebut langsung diserahkan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo di GOR Sahabudin besok lusa.

Klik Juga : Neraca Dagang Tekor, Jokowi : Bodoh Banget Kita

Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin meminta jajarannya agar dapat mengkoordinir masyarakat yang akan mendapat sertifikat tersebut agar datang tepat waktu. "Sudah kita koordinasikan dengan pihak terkait untuk mengkoordinir masyarakat kita,'' jelasnya, Rabu (13/3/2019).

Syahbudin juga berharap, agar seribu sertifikat tanah yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. ''Itu  bisa juga menjadi investasi bagi masyarakat,''terangnya. Selain itu, sertifikat yang didapatkan masyarakat tersebut, juga diinginkannya dapat dimanfaatkan masyarakat sebaik mungkin, karena hal tersebut mendapat legalitas yang sah secara hukum. "Mudah-mudahan tentunya agar masyarakat nanti dapat merasa terbantu. Hal tersebut juga dapat menjadi modal bagi masyarakat kita untuk berinvestasi,''ucapnya.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bangka, Ir. Sugeng dikesempatan yang sama menuturkan, seribu masyarakat yang akan menerima sertifikat tanah tersebut terdiri dari 150 orang dari Kecamatan Sungailiat dan 850 orang dari Kecamatan Puding Besar. ''Di Kabupaten Bangka terdiri dari dua Kecamatan, yakni Sungailiat Desa Rebo 150 bidang, dan 850 lainnya di Puding Besar,"ungkapnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com