• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ayoo... ke Warung Berkah Kodim 0413/Bangka, Makan Sambil Bersedekah

Jumat, 01 Februari 2019 | 14:09 WIB
Para pejabat dan prajurit Kodim 0413/Bangka saat senam pagi dalam rangkaian kegiatan Jumat sehat. (Foto : Rangga/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0413/Bangka, Letkol Inf Arm Riski Budianto mengungkapkan jika pihaknya terus melakukan kegiatan yang dapat menyentuh masyarakat secara langsung. Salah satunya melalui program Jumat Berkah.

Klik juga : Upah Pembantu Rumah Tangga Jadi Penyebab Inflasi

Menurut Dandim, Jumat Berkah kali ini yang dilaksanakan oleh Kodim yaitu dengan membuka warung berkah yang bertempat di halaman aula Makodim di Jalan Solihin GP, Pangkalpinang. Warung berkah tersebut telah dibuka sejak tiga bulan yang lalu.

Tujuannya, kata Riski selain mendekatkan Kodim dengan masyarakat juga untuk meringankan beban bagi orang kurang mampu. Warung berkah sendiri menyediakan berbagai macam panganan, dimana nantinya masyarakat yang mencicipi dapat membayar seikhlasnya sebagai bentuk sedekah. "Warung berkah ini untuk kita semua, terutama bagi yangmembutuhkan sehingga bisa makan dan bisa bersedekah seikhlasnya. Sumbnagan akan diserahkan kepada masjid atau panti asuhan," ujarnya.

Kodim Bangka yang tadi pagi, Jumat (1/2/2019) juga mengundang para awak media mengharapkan agar media massa dapat mensosialisasikan melalui pemberitaan terhadap kegiatan mereka yang direncanakan akan berjalan rutin. "Kita berharapp teman-teman bisa ikut mensosialisasikan, sehingga masyarakat akan tahu dan mendekatkan Kodim dengan masyarakat," katanya.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman wartawan yang sudah hadir pagi ini. Harapan saya tentunya acara ini akan terus berjalan dengan rutin, dan wartawan bisa semakin ramai ke depannya," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com