• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


UPLB PT Timah Salurkan Bantuan Gempa Melalui BKPRMI Bangka

Sabtu, 15 Desember 2018 | 19:49 WIB
Penyerahan bantuan untuk korban gempa melalui BKPRMI. Foto ; Ist
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bangka menerima penyerahan bantuan dari UPLB PT Timah Tbk Belinyu, untuk korban bencana gempa Sulawesi khususnya Palu, Donggala dan Sigi.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Hernomo, perwakilan PT Timah Tbk. Hernomo mengatakan, bantuan dengan total bantuan Rp 85 juta tersebut, sengaja disalurkan melalui BKPRMI. Menurutnya, bukan tanpa alasan pihaknya menyalurkan bantuan melalui BKPRMI Bangka. Melainkan, karena Organisasi para Remaja Masjid ini dinilai telah menunjukkan kerja nyata secara rutin selama ini.

''Mereka (BKPRMI) konsisten melakukan berbagai macam kegiatan sosial kemanusiaan. Semoga amanah bantuan dari pegawai UPLB PT Timah Tbk Belinyu ini, dan bermanfaat bagi saudara kita di sana,''jelasnya.

Ketua Umum DPD BKPRMI Bangka, Hari Subari, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada UPLB PT. Timah Tbk Belinyu yang mempercayakan penyaluran bantuan kepada pihaknya. "Terima kasih atas kepercayaan PT Timah kepada kami, dalam hal ini UPLB PT Timah. Semoga sinergitas seperti ini dapat ditingkatkan dimasa yang akan datang,"harapnya.

Sementara, terkait Rakerda ke III BKPRMI Kabupaten Bangka, dikatakan Hari, dalam rangka melakukan evaluasi terhadap kegiatan yang telah digelar pada tahun ini dan memantapkan kegiatan tahun 2019 mendatang. BKPRMI Kabupaten Bangka juga membahas terkait pemantapan pelaksanaan wisuda Juz 30 santri Taman Pendidikan Alquran binaan BKPRMI Bangka yang akan dilaksanakan pada bulan ini.

''Wisuda santri hafalan juz 30 merupakan kegiatan lanjutan dari wisuda santri TPA yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Semoga kita bisa lebih baik pada tahun 2019 nanti,"tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com