• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Hai Ladies, Contek Rahasia Awet Muda ala Model 70 Tahun

Jumat, 12 Oktober 2018 | 13:41 WIB
Maye Musk, model berusia 70 tahun yang tetap eksis di dunia modeling. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Selama ini mungkin kita melihat banyak model-model semampai yang masih muda, cantik dan memiliki kulit kencang. Meski didominasi usia muda, ada lho model berusia senja yang masih eksis, salah satunya adalah Maye Musk yang menginjak usia 70 tahun.

Klik juga : 11 Kabupaten di Sumatera Barat Dilanda Banjir

Karir Maye Musk dimulai saat ia berusia 15 tahun. Pada masa mudanya, ia menjadi finalis Miss Afrika Selatan sebelum pindah ke Kanada dan muncul di berbagai iklan dan majalah. Dikutip dari dewiku.com, berbeda dengan model lain yang bakal pensiun menjadi model ketika sudah berusia 30an, Maye Musk malah semakin aktif di dunia modeling, aktif berjalan di runway ataupun berpose untuk campaign brand.

Meski tak lagi muda, Ibu dari petinggi Tesla, Elon Musk itu masih terlihat cantik, awet muda dan ramping, lho. Lalu apa sih rahasianya? Rupanya ia menjalani diet dan perawatan sederhana. Dilansir dari People, ia memegang filosofi dalam mempertahankan berat badannya dengan cukup banyak makan saat merasa lapar dan tidak makan saat tidak merasa lapar.

''Saya mengikuti sains dan akal sehat. Ilmuwan mengatakan bahwa Anda harus makan berbagai macam makanan dan makan lebih banyak buah dan sayuran. Saya menjalaninya,'' ujarnya.

Ia juga mengandalkan diet kaya serat. Bahkan ia mengungkapkan anak-anaknya selalu bercanda tentang tidak tersedianya makanan enak di rumahnya alias semua yang tersedia adalah makanan sehat. Meski tidak punya aturan diet khusus, Maye Musk punya dua gelar master dalam bidang dietetics dan ilmu gizi lho. Kedua gelar itu membantunya memahami tubuhnya.

''Banyak model secara natural bertubuh langsing sehingga saat berada di lokasi shooting mereka akan makan kue dan saya akan mengatakan mungkin saya bisa melakukannya, tapi tentu saja saya tidak akan melakukannya. Saya akan naik satu kilo dalam semalam dan membutuhkan dua minggu untuk menurunkannya,'' terang model untuk Revlon ini.

Menurutnya, hal itu memang tidak mudah dan tidak adil, tapi begitulah adanya dan kita harus bertanggung jawab atas kebiasaan makan kalau ingin punya badan ideal. Tapi di balik fokusnya pada diet sehat, Maye Musk ternyata tidak suka berolahraga. Tapi dia memaksa dirinya untuk melakukan latihan sekitar lima kali dalam seminggu.

Ia sangat menyarankan bagi yang ingin mendapatkan tubuh awet muda dan tetap cantik adalah makan dengan baik dan membiarkan tubuh terpapar sinar matahari.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : dewiku.com