• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pesta Rakyat Ditutup Meriah, Warga Teru Doakan Palu

Minggu, 30 September 2018 | 19:38 WIB
Kemeriahan malam penutupan pesta rakyat HUT RI ke-73 di desa Teru, Bangka Tengah. (Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Teru - Semarak rangkaian perlombaan peringatan HUT RI ke-73 di desa Teru, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) ditutup dengan meriah. Pada penutupan yang dilaksanakan Sabtu (29/9/2018) malam itu masyarakat setempat dihibur oleh artis-artis lokal.

Nama-nama seperti Heri Gamma1, Fiko DA 4, Kejora Band, Dian Kaseba, serta para pelawak Munir, Fadil dan Heni berhasil memberikan kesan kebahagiaan dan kebersamaan masyarakat Teru. 

Ketua Pelaksana, Syahril menyebutkan, berbagai perlombaan telah selesai selama kurang lebih satu bulan pelaksanaan yang dimulai tepatnya 10 Agustus silam.

"Acara kami berbagai perlombaan yang dilaksanakan bertahap yang dimulai dari lomba gaple dan futsal. Kami juga ikut pawai di kabupaten dan juara harapan 3 dan di kecamatan juara 1. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar," ujarnya.

Lebih jauh, pemuda yang juga sebagai Ketua Karang Taruna desa Teru tersebut mengungkapkan jika kegiatan itu terselenggara berkat dukungan penuh warga desa Teru. "Hiburan juga merupakan support sumbangan masyarakat Teru dan pihak sponsor," ungkapnya.

Ia pun merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan rangkaian kegiatan peringatan hari besar bangsa itu.

"Acara tahun ini lebih meriah lagi dibandingkan dua tahun sebelumnya. Di akhir acara kami juga turut berdoa bersama-sama untuk saudara kita di Palu dan Donggala. Kami juga dari Karang Taruna dan Irmas berencana untuk penggalangan dana untuk korban gempa di Palu," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com