• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Al Gafry pada Pidato Presiden : Kita Bersyukur Memiliki Pancasila

Kamis, 16 Agustus 2018 | 15:33 WIB
Suasana rapat paripurna DPRD Bangka Tengah mendengarkan pidato Presiden RI, Joko Widodo. (Foto : Faisal/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Koba - Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-73, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Tengah (Bateng) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia tahun 2018, di gedung diklat Bateng, Kamis (16/8/18).

Rapat peripurna istimewa bertemakan "Kerja Kita Prestasi Bangsa" tersebut dipimpin Ketua DPRD Al Gafry Rachman, dihadiri Bupati Bateng H. IBNU saleh, wakil DPRD Samsul Chairil, Perwakilan Kejari, Perwakilan Danposal, para dewan dan tamu undangan. 

Ketua DPRD dalam sambutannya mengatakan, penyampaian pidato kenegaraan Presiden RI di depan sidang bersama DPR-RI dan DPD-RI merupakan acara tahunan dalam Sistem Ketata Negaraan Republik Indonesia yang dilaksanakan setiap tanggal 16 Agustus.

"Dalam pidato presiden dijelaskan bahwa kita besyukur menjadi negara yang mampu mempertahankan kebhinekaan. Serta bersyukur mempunyai pancasila sebagai landasan dan dasar terciptanya toleransi dalam keberagaman," ujarnya. 

Lanjutnya, Pemerintah diharapkan selalu di support oleh rakyat dalam pelaksanaan program jangka panjang untuk kesejahteraan masa depan anak cucu kita. Bukan target pragmatis jangka pendek melainkan kebijakan jangka panjang yang memberi kemakmuran masa depan. 

"Ini ada Energy Of Asia dimana mari kita bersama-sama bersinergi membangun bateng yang unggul dengan mendorong pemuda-pemuda Bateng berprestasi sesuai tema kita Kerja Kita Prestasi Bangsa," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com