• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Peringatan HUT RI di Babel Bakal Bernuansa Zaman Dulu

Selasa, 31 Juli 2018 | 09:58 WIB
HUT RI ke-73. Foto : net
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan benar-benar berbeda jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI pada tahun 2018 ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) akan membuatnya bernuansa zaman dulu.  

Klik Juga : Wabup Belitung Mengundurkan Diri

“Gubernur ingin kegiatan resepsi dilakukan dengan nuansa zaman dulu, sehingga resepsi HUT RI menggambarkan masa-masa yang lalu,“ ungkap Wakil Gubernur (Wagub) Babel Abdul Fatah, Selasa (31/7/2018). Hanya saja, belum ditentukan dimana lokasi pelaksanaan resepsi dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 tingkat Provinsi Babel tersebut.

Selain itu, Wagub Abdul Fatah mengatakan, dikarenakan dalam pelaksanaan perayaan HUT RI tahun 2018 banyak kegiatan yang dilakukan dalam waktu yang bersamaan, maka diharapkan adanya koordinasi antar pihak terkait, sehingga masing - masing pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar. “Kondisi tahun ini agak berbeda, karena pelaksanaannya hari Jum’at. Dengan kondisi tersebut,  kegiatan tabur bunga, dan beberapa kegiatan lainnya agar dapat dilaksanakan secara parallel,” ujar Wagub. Abdul Fatah mengharapkan Pimpinan Forkompimda juga dilibatkan dalam memimpin kegiatan Perayaan HUT RI tahun 2018 tingkat Provinsi ini.

Loading...


Penulis  : Yodea Putri
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com