• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dua Pengedar dan Kurir Narkoba Dibekuk Polres Bateng

Kamis, 19 Juli 2018 | 23:18 WIB
Ilustrasi pengungkapan kasus narkoba. (Foto : net)

Klikbabel.com,Koba - Satuan Narkoba Polres Bangka Tengah (Bateng) berhasil menangkap tiga tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Rabu (11/7/2018). Tersangka yang berhasil ditangkap Saidi Abdul Wahab (42) peran pengedar narkoba, dan Logy Hardika alias Logy (30) peran kurir Narkoba warga Desa Simpang Perlang.

Tersangka lainya yang tertangkap terpisah di jalan Gereja Desa Trubus pada hari yang sama bernama Kosim alias Ance (40) peran pengedar narkoba, warga desa Trubus.

Klik juga : Rokok Elektrik Resmi Dilegalkan

Kasat Narkoba AKP Erwan mewakili Kapolres Bateng AKBP Edison mengatakan, Rabu (18/7/2018) sekitar pukul 11.30 WIB anggota Satuan Resnarkoba Polres Bangka Tengah telah melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka Saidi Abdul dan Logy di salah satu kontrakan di jalan Listrik Kelurahan Simpang Perlang.

"Dari hasil penggeledahan berhasil di temukan barang bukti berupa satu paket yang di duga narkotika jenis sabu di bungkus dengan plastik strip bening yang di simpan pada saku sebelah kanan yang di pakai oleh tersangka Saidi," jelas Kasat kepada wartawan, Kamis (19/7/2018).

Pada saat penangkapan, kata Kasat, terdapat enam paket diduga narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik strip bening dan di balut menggunakan potongan plastik kresek warna hitam. "Serta ada pula yang di tanam didalam tanah samping kontrakan, satu unit handphone Nokia type X2 warna hitam merah beserta sim card dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio 125 warna hitam tanpa nopol milik tersangka Saidi," lanjutnya.

Selanjutnya, Satuan Narkoba melakukan penggeledahan terhadap rumah tersangka lainnya Logy di jalan Kencana, Kelurahan Arung Dalam, Kecamatan Koba. "Dari hasil penggeledahan tersebut berhasil ditemukan barang bukti berupa seperangkat alat hisap atau bong, tiga buah plastik strip bening sisa pakai. Kemudian bersama barang bukti mereka diamankan di Mapolres Bateng untuk dilakukan proses lebih lanjut,"tukasnya.
 
"Kita amankan juga satu orang laki-laki bernama Kosim dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan dua paket di duga narkotika yang di bungkus dengan menggunakan plastik strip bening jenis sabu, satu unit HP merk OPPO warna hitam, satu unit HP merk Nokia warna hitam, seperangkap alat hisap sabu, serta delapan plastik strip bening kosong," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com