• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Terima Kasih Dani "The Little Spaniard" Pedrosa

Jumat, 13 Juli 2018 | 10:16 WIB
Pebalap MotoGP, Dani Pedrosa. (foto: net)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Dani Pedrosa memutuskan pensiun dari balapan MotoGP diakhir musim balapan 2018 ini. Keputusan tersebut sekaligus menyudahi 18 tahun karir The Little Spaniard di dunia balapan. Pensiunnya Pedrosa cukup mengejutkan para rival mengingat usianya yang masih 32 tahun.

Salah satu pesaingnya yakni Valentino Rossi cukup menyesalkan keputusan tersebut. Ia pun menganggap itu sebagai keputusan pensiun yang terlalu dini. "Dia adalah pembalap yang penting untuk MotoGP. Olahraga ini telah kehilangan satu di antara pembalap terbaiknya," ujar Rossi.

"Dia terlalu cepat untuk berhenti. Namun, pilihan ini sangat personal. Saya sedikit terkejut karena saya berharap kami bisa berkerja sama di Yamaha. Namun, dia mengubah pikirannya. Mungkin dia sudah memikirkannya dengan matang," tambah pebalap Yamaha Movistar itu.

Sementara, dikutip dari akun Twitter resminya, Jorge Lorenzo yang musim depan akan mengisi kekosongan satu tempat di Honda Repsol sepeninggalan Pedrosa, Jumat (13/7/2018), mengucapkan terima kasih atas persaingan yang diberikan Pedrosa semasa balapan. 

"Spanyol akan kehilangan salah satu pebalapnya. Aku akan selalu ingat pertempuran-pertempuran besar kami dari 125cc bahkan ketika kita berjuang di MotoGP. Terima kasih Dani," tutupnya. 

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com