• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemprov Babel akan Gelar Family Gathering

Kamis, 21 Juni 2018 | 15:33 WIB
Gubernur Babel Erzaldi Rosman. Foto : Ist
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi sekaligus memelihara kekompakan antar sesama Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel berencana melakukan Family Gathering, 5 Juli mendatang.

Klik Juga : Petani Tak Tahu Resi Gudang

Gubernur Babel Erzaldi Rosman mengatakan, family gathering ini direncanakan dengan tujuan agar antar pegawai membaur, masak, makan, bertanding sama-sama, untuk memelihara kekompakan dan saling kenal. Family Gathering yang semula direncanakan pada 28 Juni 2018, tetapi karena ada event MXGP, akhirnya dipindahkan ke tanggal 5 Juli 2018.

"Pada hari itu pelayanan tetap jalan, tetapi dalam kondisi enjoy. Senang, santai, lebih kepada silaturahmi. Dan barang siapa (pegawai) yang mempunyai anak dibawah 12 tahun harus dibawa ikut dalam family gathering," ujar Gubernur Babel, Kamis (21/6/2018). Dikatakan Gubernur Erzaldi, pada salah satu pertandingan nanti, akan dilihat kepala-kepala OPD dekat atu tidak dengan anak buahnya, bisa memimpin atau tidak.

Klik Juga : Benarkah Kapal Tenggelam di Danau Toba Karena Tertangkapnya Ikan Mas?

"Pak Wakil Gubernur dan Gubernur akan menilai. Dan tidak ada kepala OPD yang tidak ikut, semua harus ikut dalam satu pertandingan di Family Gathering tersebut, dan dari pertandingan itu, akan terlihat mana Kepala OPD yang hanya merintah, hanya ngomong saja," tegas Gubernur.

Loading...


Penulis  : Yodea
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com