• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


ASN Diminta Promosikan MXGP

Kamis, 21 Juni 2018 | 10:02 WIB
MXGP. Foto : net

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Gubernur Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bisa mempromosikan kejuaraan motocross MXGP 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 29 Juni hingga 1 Juli 2018, di Pangkalpinang. "Saya juga mengharapkan ASN membantu mempromosikan kegiatan MXGP. Minimal membeli tiket untuk nonton menjadi salah satu upaya mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut," papar Gubernur Erzaldi, Kamis (21/6/2018) usai apel bersama.

Klik Juga : Rupiah Babak Belur Usai Libur Lebaran

Sekretaris Daerah Babel Yan Megawandi menyatakan, bahwa event motocross MXGP 2018 akan mempertaruhkan nama baik bangsa dan negara, khususnya daerah Bangka Belitung. Sekda juga menyatakan bahwa seluruh pihak perlu mempersiapkan dan mempermudah para rider masuk ke wilayah Indonesia. "Misalnya dari Kantor Imigrasi dapat memberikan Visa On Arrival ketika tiba di bandara, atau kemudahan masuknya BBM, serta perlengkapan dan peralatan pembalap yang dikoordinir oleh Kantor Bea Dan Cukai," ujar Sekda.

Sekda juga memastikan kondisi keamanan, ketentraman dan ketertiban di wilayah Bangka Belitung aman dan kondusif. "Polda Bangka Belitung dan Korem Garuda Jaya bersama-sama masyarakat Bangka Belitung akan menjaga situasi yang telah kondusif," jelasnya. Sekda juga kembali memastikan bahwa seluruh pihak siap membantu kelancaran event MXGP 2018 ini."Misalnya kesiapan akomodasi, ketersediaan transportasi dan layanan kesehatan. Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah memastikan layanan tersebut telah terpenuhi dengan layak," jelas Sekda.

 

loading...
loading...


Penulis  : Yodea
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com