• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sekretaris Kemen PPPA Resmi Tutup Rakornas PPPA 2018

Sabtu, 03 Maret 2018 | 01:04 WIB
Sekretaris Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA), Pribudiarta Nur Sitepu. (Foto : Yodea Putri/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,PangkalpinangĀ - Rapat Koordinasi Nasional Pembangunan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Rakornas PPPA) 2018 pada 28 Februari-2 Maret 2018 di Kota Pangkalpinang, Jumat (2/3/2018) malam ini resmi ditutup oleh Sekretaris Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA), Pribudiarta Nur Sitepu.

Dalam sambutannya, Pribudiarta mengatakan, kegiatan Rakornas PPPA 2018 ini berbagi pengalaman terbaik, informasi, pengetahuan, diskusi, pembahasan, dan pameran pembangunan PPPA telah dilakukan. Selain itu, dilakukan pula bakti sosial untuk mendapatkan banyak pembelajaran mengenai lingkungan masyarakat Babel.

Pantauan klikbabel.com, penutupan malam Rakornas PPPA 2018 pun berlangsung meriah, turut pula dihadiri Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah, Sekretaris Daerah Babel, Yan Megawandi dan peserta Rakornas dari 34 Provinsi.

Loading...


Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com