• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Disperindag Gandeng 8 UKM/IKM Meriahkan Asean Games 2018

Rabu, 03 Januari 2018 | 15:05 WIB
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Babel, Yuliswan.(Foto : Yodea Putri/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Menjelang Asean Games 2018 yang akan digelar di dua Kota Indonesia yaitu Palembang dan Jakarta, tidak akan dilewatkan begitu saja oleh Provinsi Bangka Belitung (Babel). Pada kesempatan itu, Babel akan memperkenalkan produk unggulannya yakni mulai dari produk olahan makanan, kerajinan dan lain sebagainya.

Untuk itu, Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Babel melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Babel akan mengandeng 8 UKM/IKM untuk meriahkan Asean Games 2018 sekaligus mengajak UKM/IKM memperkenalkan produk unggulan mereka masing-masing.

"Asean Games 2018 nanti, kita nanti akan ikut di Kota Palembang, dan akan membawa IKM dan UKM sekitar bulan Agustus nanti," kata Kepala Disperindag Babel, Yuliswan Burnani kepada klikbabel.com, Rabu (3/1/2018).

Dana yang digelontorkan untuk mensukseskan hal tersebut, Yuliswan mengaku telah menyiapkan anggaran berkisar Rp30 hingga Rp40 juta. "Kurang lebih 30 juta hingga 40 juta, nanti karena di Palembang event internasional kita akan tampilkan yang menarik agar kita dapat berasing dengan daerah luar," tukas Yuliswan.

Loading...


Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com