• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Warga Puji Inisiasi Gubernur Gelar Konser Amal Palestina dan Rohingya

Senin, 06 November 2017 | 16:48 WIB
Gubernur Babel bersama tamu undangan dan perwakilan Sahabat Palestina Memanggil berfoto usai menggelar kegiatan konser kemanusiaan.(Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Kepedulian terhadap krisis kemanusiaan yang terjadi di belahan dunia membuat Pemerintah Provinsi Bangka Belitung (Babel) mengajak masyarakat untuk ikut serta peduli dengan sesama.

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan menginisiasikan dengan menggelar penggalangan dana untuk membantu korban konflik kemanusiaan di Palestina dan Rohingnya. Hampir seluruh masyarakat di Babel berdatangan ke GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Minggu (5/11/2017) malam untuk memyumbangkan sejumlah bahan logistik dan dana untuk disalurkan.

Yatno, warga dari Pangkalpinang yang terpanggil datang ke GOR Sahabudin untuk menyumbang sejumlah dana mengatakan, kepedulian Erzaldi terhadap saudara sesama muslim patut diacungi jempol. "Sudah selayaknya sesama umat muslim kita harus saling peduli dengan lainnya. Bukan hanya di Indonesia tapi juga belahan dunia lain. salute dengan Pak Gubernur yang berani menginisiasi kegiatan seperti ini,"jelas Yatno.

Konser kemanusiaan yang bertajuk "Bersatu untuk Kemanusiaan Palestina dan Rohingya" tersebut, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp320 juta yang akan disalurkan melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP).

Sementara itu, Direktur Sahabat Palestina Memanggil (SPM), Salim Assoba mengatakan, dana yang terkumpul tersebut akan diberikan secara transparan kepada Duta Besar Palestina untuk Indonesia dan hasil penggalangan dana tersebut juga akan disalurkan langsung melalui KNRP pusat serta perwakilan Palestina membantu perjuangan rakyat negara tersebut untuk merdeka," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com / release