• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kampung KB untukPembangunan Kesehatan Sekaligus Kesejahteraan

Jumat, 27 Oktober 2017 | 10:31 WIB
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan saat memberikan sambutan pada adara seminar kependudukan oleh BKKBN.(Foto : Ramandha/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Terkait gagasan yang diberikan oleh Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan tentang sertifikasi pasangan sebagai syarat bagi pasangan yang ingin menikah, Kepala BKKBN Pusat DR Surya Chandra Surapaty, menyambut positif program yang digagas tersebut.

''Saya juga apresiasi keinginan pak Gubernur, yang membentuk kampung KB untuk pembangunan di desa demi kesejahteraan masyarakat sendiri,''jelasnya, Kamis sore (26/10/2017) di Pangkalpinang.

Ditambahkan Surya, program KB tersebut juga tidak hanya dimaknai sebagai pembatasan kelahiran, tetapi juga mendukung pembangunan kesehatan sekaligus kesejahteraan. Ditambahkannya lagi, dari berbagai macam program yang dibuat pemerintah, serta kerja cerdas untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah dan masyarakat, maka tujuan gerakan program kependudukan keluarga berencana dan penguatan keluarga akan sukses nantinya.

''Dengan berbagai macam program yang dibuat serta kerja cerdas untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah dan masyarakat, maka tujuan gerakan program kependudukan keluarga berencana dan penguatan keluarga akan sukses di Provinsi kepulauan Babel, ini sudah baik,''tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com / release