• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


SMPN 2 Sungailat Gelar Temu Alumni Angkatan 1995/1996

Senin, 25 September 2017 | 13:36 WIB
Para Alumni angkatan 1995/1996 berfoto bersama saat menghadiri temu alumni tadi pagi (Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Alumni SMPN 2 Sungailiat angkatan 1995/1996, Senin (25/9/2017) hari ini menggelar temu alumni dengan tema "Pererat Persaudaraan dan Sirahturahmi". Temu alumni tersebut dihadiri sebanyak 80 undangan termasuk para guru yang pernah mengajar di SMPN 2 Sungailat, seperti Pak Nawi, Bu Rima serta Bu Eka.

Mego, selaku Ketua Panitia yang sekaligus mewakili alumni angkatan 1995/1996 dalam sambutannya mengatakan, ia merasa bersyukur dan berterima kasih dengan kehadiran para alumni serta para guru yang pernah memberikan ilmu yang bermanfaat kepada mereka saat itu.

''Alhamdulillah acara berjalan lancar hari ini, saya juga mewakili para alumni mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman serta para guru kami yang telah memberikan ilmu berguna saat itu, yang telah datang pada kegiatan hari ini,''ucapnya.

Sementara itu, Pak Nawi yang mewakili para guru dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas terselenggaranya acara temu alumni angkatan 1995/1996 tersebut. Nawi juga berharap kegiatan tersebut dapat menjadi agenda rutin nantinya bagi para alumni SMPN 2 Sungailiat, agar dapat mengobati rasa rindu para alumni, terlebih juga para guru yang ingin melihat anak didik mereka saat ini, yang dulu mereka didik.

''Kami memberikan apresiasi tinggi atas terselenggaranya acara temu alumni angkatan 1995/1996 ini, karena kami bisa melihat dan bertemu kembali anak didik kami yang dulu, dan semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat menjadi agenda rutin nantinya bagi para alumni SMP Negeri 2 sungailiat," harapnya.

Dalam acara Temu Alumni ini juga, para alumni memberikan bingkisan sebagai tanda kenangan untuk para guru yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com