• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Terpilih Menjadi Ketua IPSI Pangkalpinang, Ini Janji Subekti

Minggu, 24 September 2017 | 15:32 WIB
Penyarahan Pataka oleh Ketua IPSI Babel, Huzarni Rani kepada Ketua IPSI Pangkalpinang baru, A.Subekti.(Foto : Ruci Chandra/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Acmad Subekti dilantik sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Pangkalpinang, pelantikan bertempat di Hotel Jati Wisata Kota Pangkalpinang, Minggu (24/9/2017). Dilantiknya Subekti dikarenakan adanya keinginan yang kuat sekaligus merupakan salah satu amanat dari ketua IPSI Kota Pangkalpinang yang lama untuk memajukan pencak silat yang ada di Pangkalpinang.  

Boleh dikatakan IPSI Kota Pangkalpinang selama ini vakum, pasalnya ketua yang lama mengalami sakit sehingga tidak bisa melanjutkan keinginannya dalam memajukan IPSI Pangkalpinang," ujar Subekti usai pelantikan ketua IPSI Pangkalpinang.

Padahal diakui Subekti Cabang Olahraga (Cabor) pencak silat merupakan salah satu pendulang medali emas pada setiap laga kejuaraan dan event-event baik ditingkat kota dan kabupaten serta pada kejuaraan lainnya. Dirinya akan membuat IPSI Pangkalpinang untuk menjadi lebih baik lagi kedepan nya. "Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan konsolidasi intern terlebih dahulu dengan pengurus yang baru, setelah itu baru akan menyusun pogram-program kedepannya," jelasnya. 

Setelah itu ungkap Sebekti yang menjabat Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) kota Pangkalpinang itu akan melakukan penataran para atlet, pelatih, wasit serta juri terlebih akan memperbanyak event-event pertandingan untuk melakukan seleksi-seleksi. Pasalnya jika dilihat perkembangan silat di Pangkalpinang sangat bagus terlebih para pesilat masih memiliki jiwa patriot yang tinggi.  

Loading...


Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com