• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Janji Tarmizi Saat untuk Potensi Pantai Pejem

Jumat, 22 September 2017 | 10:27 WIB
Pantai Pejem di kecamatan Belinyu, kabupaten Bangka. (Foto : dok Maraspala)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Bupati Bangka, H Tarmizi Saat mengatakan dengan banyaknya pantai di kabupaten Bangka membuat daerah itu menjadi salah satu destinasi wisata yang layak diperhitungkan dan dibanggakan.

Dikatakan Tarmizi, kabupaten Bangka mempunyai banyak pantai yang dapat disinggahi dan juga dinikmati oleh masyarakat seperti pantai Pejem yang terletak di bagian utara pulau Bangka, tepatnya di kecamatan Belinyu. "Pantai Pejem, luar biasanya indahnya, kita pernah lihat dari atas, sungguh sangat mempesona dengan hamparannya," jelasnya, Kamis (21/9/2017) di Sungailiat.

Dikatakannya lagi, ia menyempatkan datang ke pantai yang berlokasi di Pejem tersebut, untuk meninjau dan mengecek jembatan yang perlu ada perbaikan beberapa waktu lalu. Tarmizi juga berharap, kedepannya dengan program KEK nantinya, diharapkan sektor pariwisata di kabupaten Bangka terus menggeliat dengan bantuan sarana dan prasarana untuk menunjang potensi pantai di kabupaten Bangka.

"Akan terus ditingkatkan mulai dari infrastrukturnya, dan sarana prasarana dan lainnya, termasuk juga kreatifitas masyarakat sekitar pantai tersebut," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com