• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Perairan Sadai Tepat Dijadikan Subsistem Babel Wilayah Selatan

Kamis, 31 Agustus 2017 | 10:23 WIB
Palaksa Lanal Babel Letkol Laut (P) Akhmad Mahdi Lubis saat memberikan sambutan pada acara HUT TNI AL di perairan Sadai, Basel.(Foto : Wiwin/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Toboali - Adanya pengembangan perairan Sadai oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) untuk menjadi kawasan wisata, kawasan industri maupun jalur perdagangan nasional dan internasional ternyata mendapat respon positif oleh berbagai pihak, salah satunya Lanal Babel.

Danlanal Babel yang diwakili oleh Palaksa Lanal Babel Letkol Laut (P) Akhmad Mahdi Lubis pada acara perayaan HUT TNI AL di Sadai kecamatan Tukak Sadai kepada awak media mengatakan, perariaran Sadai sangat tepat untuk dijadikan subsistem Babel di wilayah Selatan.

"Perairan Sadai inikan cukup aman dan strategis, selain itu juga memiliki potensi pariwisata yang cukup baik sebagaimana yang dipaparkan Pak Bupati tadi, jadi sangat tepat untuk dijadikan subsistem Babel di wilayah Selatan," ujarnya, Rabu (30/8/2017). 

Oleh karena itu menurutnya pihak Lanal Babel siap mendukung kawasan Sadai yang dilakukan oleh Pemkab Basel sebagai subsistem Babel di wilayah Selatan. Kalau di wilayah utara kan sudah ada Belinyu jadi berimbang kalau di selatan ini juga dibentuk subsistemnya Babel," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com