• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Resmikan Kantor BPN Basel, Justiar Noer Harapkan Sinergitas

Selasa, 08 Agustus 2017 | 12:16 WIB
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer memberikan sambutan pada peresmian kantor BPN Basel. (Foto : Wiwin/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Toboali - Bertempat di gedung Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) di komplek perkantoran terpadu Pemkab Basel, Selasa (8/8/2017), Bupati Basel Drs. H. Justiar Noer, ST, MM, M.Si meresmikan kantor BPN Basel.

Hadir juga dalam peresmian tersebut Kepala Kanwil BPN Propinsi Babel Iwan Isa, Kepala Kantor BPN Basel, Wakapolres Basel, Perwakilan Kajari Basel, Danpos AL, beberapa kepala SKPD di Basel, Notaris, Perwakilan Perbankan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Justiar Noer mengharapkan sinergi yang baik dengan BPN agar pembangunan di Basel dapat berjalan dengan baik. "Permasalahan pembangunan tidak terlepas dari pertanahan, oleh karena itu saya mohon kerjasamanya agar pembangunan di Basel dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Dirinya juga memaparkan beberapa program pembangunan di Basel salah satunya pembangunan jembatan yang menghubungkan Bangka dan Sumatera (Bahtera). "Mudah-mudah pembangunan Jembatan Bahtera yang menghubungkan Bangka dan Sumatera dimana titik jembatan di pulau Bangka berada di Desa Sebagin Kecamatan Simpang Rimba Bangka Selatan segera terealisasi. Jika itu terealisasi maka kami juga berencana akan membuat jalur kereta api untuk mengangkut barang agar jalan yang dibangun tidak mudah merusak," paparnya.

Loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com