• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Siswa Sambut Meriah Arak-arakan Piala Adipura Koba

Senin, 07 Agustus 2017 | 15:54 WIB
Arak-arakan piala adipura mendapat sambutan antusias dari para siswa yang sudah menunggu kedatangan piala simbol lingkungan bersih. (Foto : Riski/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Koba - Arak-arakan piala adipura disambut meriah oleh siswa dan warga seputaran kota Koba, Senin (7/8/2017). Hampir sepanjang jalan di titik kota Koba dipenuhi anak sekolah yang berjejeran untuk menanti arak-arakan piala adipura tersebut.

Terlihat para siswa meneriakan yelyel adipura saat rombongan Bupati Bateng, Ibnu Saleh yang membawa piala adipura melintas dihadapannya. Arak-arakan tersebut berakhir di Pendopo Bupati Bateng dan ditutup dengan makan bersama sebagai ungkapan syukur dan terimakasih kepada pasukan kuning yang sudah bekerja membersihkan lingkungan kota Koba.

Sebelumnya, Bupati Bateng beserta rombongan melakukan arak-arakan piala adipura yang diikuti Ketua DPRD Bangka Tengah Algafry Rahman dan Kapolres Bangka Tengah AKBP. Frenky Yushandi beserta seluruh OPD Pemkab Bateng, pasukan kuning, serta pejabat Forkominda lainnya.

Loading...


Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com