• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ibnu Sudah Temui Partai Pengusung Soal Cawabup

Jumat, 04 Agustus 2017 | 20:05 WIB
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh. (Foto : Riski/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Koba - Setelah resmi dilantik menjadi Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh saat ini sedang mencari sosok yang tepat untuk mendapinginya sebagai Wakil Bupati. Diakuinya, saat ini ia sudah melakukan pertemuan dengan pimpinan partai pengusungnya bersama Erzaldi Rosman Djohan dalam Pilbup 2015 lalu.

Partai-partai tersebut yakni PPP, Gerindra, NasDem, PKS, Demokrat, dan Hanura. "Kami sudah melakukan pertemuan untuk membahas wakil bupati nanti, karena untuk nama wakil bupati ini harus atas persetujuan partai pengusung," ungkapnya," Jumat (4/8/2017).

Ia mengatakan Cawabup Bateng yang diusulkan harus dari kader partai pengusung, karena jika diluar dari partai tersebut akan menimbulkan sikap penolakan. Untuk itu ia berharap dalam waktu sebulan, sudah mendapatkan ?nama untuk mendampinginya membangun Bateng di sisa masa jabatan hingga 2021.

"Wakil bupati nanti yang pasti tidak dari Nasdem lagi, tapi tetap dari partai pengusung, karena jika diluar itu tidak akan diterima kecuali direkomendasikan oleh seluruh parti pengusung. Tapi SK pengusungan nama ini harus berasal dari DPP," tambah Ibnu.

Loading...


Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com