• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Polisi Tertua Dapat Nasi Tumpeng dari Kapolres

Rabu, 12 Juli 2017 | 15:26 WIB
Syukuran HUT Bhayangkara ke-71 tahun di Mapolres Bangka Barat. (Foto:Hamidun/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Usai menggelar upacara peringatan HUT Bhayangkara ke71, Buptai Bangka Barat H. Parhan Ali bersama Kapolres Bangka Barat serta tamu undangan berjalan kaki dari lapangan Gelora Mentok menuju halaman Mapolsek Kecamatan Muntok, untuk melakukan syukuran, Senin (10/7/2017).

Acara ini diawali dengan pesan dan kesan dari Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bangka Barat, dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Bangka Barat, serta arahan dan pembacaan prestasi yang dicapai oleh Polres Bangka Barat oleh Kapolres Bangka Barat. 

Syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Hendro Kusumayadi dan memberikan potongan tumpeng kepada anggota dari NRP tertua AKP Slamet Riyadi dan termuda Bripda Genta.

Acara tersebut nampak hadir Kapolres Bangka Barat, Bupati Bangka Barat, Danramil Mentok, Kajari Kab.Babar , Kepala Cab. ASDP,  Ketua FKUB,  MUI,  Ka Unit Pusmet Mentok,  Danpos TNI Al,  Danki Senapan,Ka Lapas,  Ka SOP, Ketua PB NU,  Ketua PP Muhamadiyah, Sekda Kab. Babar, Kacab Bank BCA, BNI,  BRI, Sumsel, Pengurus SPBU,Kasat Pol PP,  Kepala Kasbangpol Linmas, Bhayangkari, Tokoh Masyarakat, Toko Agama dan Adat beserta unsur Muspida dan para tamu undangan.

Loading...


Penulis  : Hamidun
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com