• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jelang Lebaran, Ibu-ibu Sesaki Pusat Perbelanjaan

Minggu, 11 Juni 2017 | 04:53 WIB
Salah satu pengunjung Ramayana terlihat asik berbelanja
Loading...

KlikBabel.com, Pangkalpinang - Pusat perbelanjaan menjadi salah satu tujuan utama masyarakat mempersiapkan segala keperluannya menjelang hari raya Idul Fitri. Seperti jelang Idul Fitri 1438 H ini, walaupun masih menyisakan dua pekan, namun masyarakat telah berbondong-bondong meramaikan pusat perbelanjaan.

Salah satu yang menjadi tujuan masyarakat yakni Ramayana Departemen Store, Pangkalpinang. Berdasarkan pantauan Klikbabel.com, Sabtu (10/6/2017) pukul 21.50 Wib, setiap sudut lapak yang dibuka oleh Ramayana terlihat dipenuhi oleh masyarakat yang didominasi oleh Ibu-ibu rumah tangga. Apalagi berbagai tawaran potongan harga atau diskon yang dilakukan Ramayana menambah daya tarik masyarakat berbelanja disana.

Ramainya pusat perbelanjaan ini juga tidak telepas dari sebagian masyarakat yang sudah menerima uang Tunjangan Hari Raya (THR) dari perusahaan tempat mereka bekerja. Hal itu sebagaimana diakui salah satu pengunjung, Dwi yang merupakan salah satu perawat di salah satu rumah sakit di Pangkalpinang. "Karena biasa malam minggu dekat lebaran ini ada diskon yang diberikan oleh pihak Ramayana, dan kebetulan juga THR kami sudah cair dari tempat kami bekerja," ujarnya.

Hal senada juga diutarakan oleh pengunjung yang lainnya yakni Ika. Kedatangannya kali itu menurutnya untuk membeli keperluan lebaran anak-anak. "Kami kesini untuk mencari kebutuhan baju lebaran anak-anak yang kebetulan harga disini diskon karena sudah mendekati lebaran," sebutnya.

Diakuinya, diskon yang ditawarkan di Ramayana sangat membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan menjelang lebaran. "Harga diskon di Ramayana ini membantu kami untuk belanja dan bisa meringankan beban biaya untuk lebaran, belum biaya untuk bumbu dan daging sapi, karena seperti yang kita ketahui keadaan ekonomi di Bangka sekarang ini tidak bisa ditebak," tutup Ika.(Nopranda)

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com