• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Terima Kasih Danramil 413-06/Jebus

Sabtu, 13 Mei 2017 | 12:30 WIB
Koramil 413-06/jebus kembali membangun jamban di rumah Asikim (41) warga dusun KD Kec. Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat. Jum’at (12/05/17). (-Istimewa)
Loading...

Klikbabel.com, Bangka Barat - Asikim (41) warga dusun KD Kec. Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada Danramil 413-06/Jebus.

Asikim yang bekerja sebagai buruh harian lepas termasuk keluarga kurang mampu yang mendapatkan bantuan Jamban gratis dari Koramil 413-06/Jebus.

Sebelumnya keluarga Asikim selalu buang hajat di sungai atau di kebun belakang rumah dengan cara mengggali lubang di belakang rumah atau di semak-semak.

“Sebagai orang yang kurang mampu. Jangankan untuk membuat jamban, untuk makan saja masih kesulitan,” Ujar Asikim, Jum’at (12/05/17).

“Sangat berterima kasih kepada Koramil jebus yg telah perhatian dan membantu Rakyat miskin seperti kami,” Ungkapnya.

 Selama ini asikim bukan tidak mau membuat jamban, namun terkendala pada biaya. Sebagai seorang buruh, upah pekerjaan yang didapatkan hanya  cukup untuk makan sehari-hari.

”Sekali lagi kami berterima kasih kepada pihak koramil jebus yang sangat  perduli dengan kondisi warga yang kurang mampu dan belum memiliki jamban,” Tutupnya.

Loading...


Penulis  : Sumarwan
Editor    : Angga S
Sumber : Mitra Penrem