• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Boy Kembali Jabat Ketua PWI Babel

Rabu, 10 Mei 2017 | 18:47 WIB
Pelantikan Pengurus PWI Babel, Bertempat di Swiss-Belhotel Bangka, jalan jendral Sudirman, Pangkalpinang. Rabu (10/05/17)
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - M. Fathurrahman atau yang akrab disapa Boy kembali menjabat sebagai ketua PWI Babel untuk periode 2016-2021 berdasarkan pemilihan secara demokratis di Hotel Bumi Asih pada Oktober 2016 lalu.

Boy bersama jajaran pengurus lainnya resmi dilantik langsung oleh ketua Umum PWI Pusat, Margiono, pada Rabu (10/05/17) bertempat di Swiss-Belhotel Bangka, jalan Jendral Sudirman, Pangkalpinang.

“Terimaksih kepada teman-teman PWI yang mempercayakan saya untuk kembali menjadi ketua di periode 2016-2021 dalam konferensi provinsi yang dilakukan pada oktober 2016 lalu,”  Ujar Boy dalam sambutan dihadapan jajaran pengurus dan tamu undangan.

Ia juga menyampaikan kepada jajaran pengurus yang dilantik, bahwa amanah menjadi pengurus PWI cukuplah berat namun tidak bergitu berat apabila saling bersinergi untuk melaksanakan amanah yang yang telah diberikan dan demi kemajuan organisi .

“Kami berharap pengurus PWI Babel dapat terus bersinergi baik teradap masyarakat, Pemerintah Daerah, TNI, Polri, serta Stakeholder terkait dalam rangka melaksanakan tugas sebagai jurnalis untuk memberikan informasi yang berdampak positif dan memiliki andil bagi terwujudnya kemakmuran persatuan dan kesatuan bangsa indonesia,” Harapnya.

Loading...


Penulis  : Angga
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel.com