• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Bangka Cup 2017 Diikuti 128 klub Sepakbola

Selasa, 25 April 2017 | 14:50 WIB
Bupati Bangka H. Tarmizi saat menendang bola (Foto : Doc/Humas)
Loading...

Klikbabel.com, Mendo barat - Bupati Bangka, H. Tarmizi Saat menggelar Bupati Bangka Cup yang bergulir dibeberapa kecamatan, kali ini di Kecamatan Mendo Barat tepatnya di desa Petaling Banjar.

Pembukaan Bupati Bangka Cup berlangsung, Jumat (21/04/17) ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati di lapangan Gapalas desa Petaling Banjar. Tarmizi meminta kepada panitia pelaksana untuk tidak menggelar pertandingan hingga memasuki Magrib.

''Pertandingan setiap harinya harus diselesaikan sebelum Magrib,''ujarnya.

Panitia juga diminta berlaku adil, serta wasit harus menegakkan fair play dengan kunci adanya kerja sama antara hakim garis dan wasit. Diharapkan Tarmizi pertandingan dapat berjalan dengan baik dan dapat menjaga ketertiban selama berlangsungnya pertandingan.

''Kepada Danramil dan Camat saya minta untuk memantau, dan juga Karang Taruna dapat menunjukan bahwa bisa menyelenggarakan pertandingan dengan baik,''tuturnya.

Bupati Bangka Cup dengan total hadiah sebesar Rp. 50 juta rupiah tersebut diikuti 128 klub meliputi 79 klub dari kabupaten Bangka, 3 klub Bangka Barat, 26 klub Bangka Tengah, 6 Klub dari Bangka Selatan dan 14 klub dari kota Pangkalpinang.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klik babel